Liburan Dengan Paket Wisata Ke Tanjung Pinang Bintan


Marilynmansonringtonetkvu.blogspot.com - Ingin liburan ke pulau Bintan namun anda belum tahu travel agent yang cocok? Ingin yang professional, terpercaya dan juga berpengalaman maka anda bisa pesan paket wisata Bintan di Bintan Travel saja. Sudah berpengalaman dan juga resmi serta berlokasi di sekitar pulau Bintan. Anda siapkan saja budget yang sesuai dengan paket wisata yang anda inginkan.
Dapat diakses dengan feri dari Singapura dan Batam, Tanjung Pinang (Tanjungpinang) adalah kota utama Pulau Bintan dan ibu kota Kepulauan Riau. Pada pandangan mata burung, kotapraja dipenuhi dengan pilar-pilar kecil, kesaksian atas perannya sebagai pelabuhan perdagangan utama di pulau itu. Merendam dengan pesona yang santai dan indah, Tanjung Pinang menawarkan wawasan yang luar biasa untuk budaya, sejarah, dan warisan lokal Bintan.

Arsitektur tradisionalnya mencerminkan pengaruh penjajahan Belanda abad ke-19, yang berkontribusi pada daya tariknya yang kuno. Pembeli akan menyukai kota ini karena berbagai barang, tawar-menawar nilai-untuk-uang, dan pedagang yang ramah. Masuk ke suasana dan bangun mesin Anda dengan bergabung dalam hiruk-pikuk di Pasar Basah Tanjung Pinang atau Pasar Tradisional Tanjung Pinang. Kagumi hasil bumi segar dan makanan laut atau perbanyak berbagai jenis makanan laut kering lokal dan tidbits.

Liburan dengan paket wisata ke Tanjung Pinang Bintan bisa anda lanjutkan ke pusat perbelanjaan seperti Pusat Kota Tanjung Pinang. yang baru dibuka di mana satu-satunya bioskop di Bintan berada. Isi ulang setelah berbelanja Anda di salah satu dari banyak outlet spa yang menawarkan pijat peremajaan dengan harga terjangkau! Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Tanjung Pinang, kunjungi Gedung Gonggong ikonik baru yang merupakan pesta visual, dan juga berfungsi sebagai Pusat Informasi Pariwisata.

Selain belanja dan relaksasi, tidak ada kekurangan pilihan makanan dan tempat-tempat wisata. Dua kuil terkenal - Vihara Ksitigarbha Bodhisattva (500 Lohan Temple) dan Vihara Avalokitesvara Graha (Kuil Guanyin) akan membuat tambahan yang menarik untuk jadwal Anda. Untuk dosis tambahan budaya dan sejarah, naik pompong (taksi air) untuk mencapai Desa Senggarang dan Pulau Penyengat untuk waktu yang tak terlupakan.

Setelah hari yang panjang, pergilah ke Rimba Jaya untuk makan malam di pasar jalanan, atau salah satu jaringan favorit Nasi Padang di negara ini - Restoran Masakan Sederhana untuk gaya Nasi Padang ‘hidang‘. Kunjungi website resmi travel ini di https://bintantravel.net untuk paket wisata terbaik untuk anda dan juga keluarga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Medan Zoo One Of Medan Interesting Place To Visit

Karakter yang Harus Diperhatikan Saat Liburan