Tour Wisata Batam Ke Ocarina Park Playground

Tour Wisata Batam Ke Ocarina Park Playground

Marilynmansonringtonetkvu - Ocarina Batam Theme Park adalah taman bermain seluas 40 hektar yang terletak di pantai. Lokasi wisata ini terletak 1 Km dari pelabuhan Batam Center, tepatnya di Jalan Bunga Raya, Sadai, Bengkong, Kepulauan Riau. Kendaraan ini dibuka di th. 2008


Lokasi Ocarina benar-benar strategis karena terkandung dalam perumahan mewah Coastarina, Pasir Putih Batam dan dikelilingi oleh lautan. Tempat ini adalah tempat wisata bagi anda yang suka liburan yang memiliki nuansa pantai. Selain dapat menikmati keindahan pantai, wisatawan yang tak terhitung jumlahnya dapat menikmati berbagai wahana yang tersedia di tempat ini.


Di tempat ini ada berbagai jenis kendaraan yang tersedia di Ocarina Batam Theme Park, baik untuk orang dewasa maupun taman bermain anak-anak. Taman ini dipenuhi dengan pohon Shade. Setelah memasuki taman, ada cukup 11 jenis permainan yang tersedia di tempat ini, dan manajer memiliki rencana untuk menambahkan kembali perjalanan.

Jika anda berniat untuk mengunjungi tempat ini anda bisa memesan dari sekarang paket wisata Batam di Bintan Travel. Travel ini adalah travel yang sudah cukup berpengalaman dan terpercaya sebagai penyelenggara tour and travel di Bintan. Segera hubungi nomor berikut +62 812 641 26 333 untuk pelayanan pemesanan paket dan informasi booking.

Ocarina Park

Game yang benar-benar tertarik saat ini adalah permainan Sky Runner, game ekstrem dan adrenalin ini sangat disukai oleh orang-orang muda. Kami dapat melompat tinggi menggunakan alat ini dan jika kami mahir kami dapat melakukan salto.

Raksasa roda atau kincir raksasa terhitung sangat banyak dinikmati oleh wisatawan. Kincir angin ini dibangun bersama dengan ketinggian 25 mtr. di atas permukaan laut. Wisatawan yang menumpang pabrik ini dapat terkagum-kagum dengan pemandangan yang benar-benar indah saat berada di atas penggilingan.

Kita dapat melihat pemandangan laut yang terbentang luas di lautan, jika kita mampir di malam hari, kita dapat melihat lampu berkelap-kelip yang terpasang di bingkai gondola menciptakan situasi yang agak meriah.

Ocarina Batam Theme Park diperhitungkan memiliki fasilitas lain berupa food court, pantai berpasir, taman bermain anak-anak, tempat konser yang menghadap ke laut, dan tempat-tempat karoke yang tak terhitung jumlahnya yang dapat dinikmati oleh pengunjung yang datang. Kunjungi website resmi travel agent di https://bintantravel.co.id.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Medan Zoo One Of Medan Interesting Place To Visit

Karakter yang Harus Diperhatikan Saat Liburan