Memilih Perusahaan Liburan Yang Menyenangkan

Memilih Perusahaan Liburan Yang Menyenangkan
Memilih Perusahaan Liburan Yang Menyenangkan
Memilih liburan selancar angin yang tepat lebih rumit daripada yang Anda pikirkan. Ribuan orang pergi berlibur dan mencoba selancar angin, tetapi ini sangat berbeda dengan pergi berlibur selancar angin spesialis.

Artikel ini akan bercerita tentang tour medan pengalamannya tentang liburan menyengkan. Dia dari Medan dan mulai selancar angin di sana di reservoir. Airnya terlalu dingin untuknya! Jadi beberapa tahun yang lalu dia mencari di internet dan menemukan beberapa perusahaan yang melayani liburan selancar angin.

Dia memutuskan untuk memilih salah satu tujuan mereka untuk meningkatkan keterampilan selancar anginnya. Liburan windsurf pertama itu benar-benar brilian, saya pergi ke pulau Lanzarote di Canaries selama minggu Piala Dunia.

Itu berangin, cerah, instrukturnya hebat dan, oh my god, para windsurfers pro begitu panas! Berkatilah mereka! Di sana saya bertemu dengan seorang peselancar Spanyol yang luar biasa dengan siapa saya menjalin hubungan dekat. Sungguh liburan selancar angin yang hebat! "

Liburan selancar angin kedua yang dia lakukan adalah di Safaga, Mesir. Cuaca cerah, berangin, dan kondisi yang luar biasa membuat dia memperbaiki waterstart dan mengoceh. Dia melakukan sedikit snorkeling dan menyelam pengantar yang menurutnya luar biasa. Dia bahkan naik unta! Resor ini sangat bagus dan dingin dan makanan yang luar biasa. Itu adalah hari libur selancar angin terbaik kedua yang pernah dimilikinya.

Beberapa bulan setelah Vyky kembali ke pekerjaannya yang membosankan menjual bagian-bagian lift, dia masih sibuk dengan liburan selancar angin ini. Temannya yang tidak terlalu suka windsurfing tetapi ingin pergi ke Mesir menyarankan agar mereka pergi berlibur bersama. Temannya melakukan semua pengorganisasian dan hanya menyuruh Vyky untuk bersantai dan berkonsentrasi pada pekerjaan sementara dia merancang rencana perjalanan. Dua bulan kemudian mereka pergi berlibur dan inilah hasilnya:

"Aku tidak percaya, liburan itu adalah liburan terburuk yang pernah aku alami. Kami berselancar angin dua kali dan kondisinya mengerikan sekali"

Apa yang terjadi di sini adalah miskomunikasi dan pemahaman yang umum terjadi sepanjang waktu di antara teman-teman. Prioritas Vyky adalah pergi selancar angin, sementara teman-temannya pergi dan melihat budaya Mesir. liburan itu melibatkan wisata yang luar biasa ke piramida dan perjalanan menyusuri Sungai Nil, namun itu bukan yang diinginkan Vyky. Jika Anda akan berselancar angin pada hari libur itu adalah bisnis yang sulit. Anda tidak hanya harus memilih tempat yang tepat untuk waktu yang tepat tahun ini, Anda harus memastikan Anda memiliki peralatan yang tepat untuk kondisi tertentu hari itu. Anda harus tetap fleksibel setiap saat karena angin mungkin turun lebih awal di pagi hari atau sebelum makan malam. Tetap fleksibel terhadap kondisi cuaca dan menjaga agar rencana perjalanan Anda gratis adalah penting!

Untuk siapa pun di luar sana yang ingin berselancar angin pada hari libur. Bicara dan pesan dengan perusahaan selancar angin spesialis. Mereka tahu lokasi, cuaca dan kondisi dan hanya ingin Anda menikmati selancar angin Anda. Saya berharap yang terbaik untuk liburan Anda berikutnya. Jika Anda ingin saran lebih lanjut tentang liburan aktif, klik salah satu tautan di kotak sumber daya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Medan Zoo One Of Medan Interesting Place To Visit

Karakter yang Harus Diperhatikan Saat Liburan