Karakter yang Harus Diperhatikan Saat Liburan

Karakter yang Harus Diperhatikan Saat Liburan
Karakter yang Harus Diperhatikan Saat Liburan

Liburan hampir tiba dan banyak yang akan mulai merencanakan kegiatan meriah bersama teman, anggota keluarga, dan rekan kerja. Ini juga merupakan tahun ketika beberapa pria dan wanita lajang, yang belum menemukan minat romantis, memikirkan dengan siapa mereka akan menghabiskan musim liburan.

Beberapa mungkin beralih ke kencan tour medan online sebagai cara untuk melompat mulai menemukan minat cinta khusus. Yang lain mungkin mengatakan bahwa beberapa bulan terlalu singkat untuk mengenal seseorang, dan kemudian mengundang mereka ke pesta liburan perusahaan.

Namun demikian, musim liburan dapat menjadi waktu yang tepat untuk mempelajari tentang kebiasaan dan perilaku seseorang saat Anda menghabiskan waktu bersama melakukan kegiatan liburan. Sebagai contoh, saya bertemu dengan suami saya secara online dan kami mulai berkencan sebelum musim liburan tahun 2002.

Saat itu, saya mengenalnya lebih baik ketika dia bergaul dengan teman-teman dan anggota keluarga saya. Juga, saya belajar bahwa dia adalah juru masak yang baik ketika dia menyiapkan hidangan untuk Thanksgiving dan, saya menguji kesabarannya dengan belanja liburan. Setelah Thanksgiving, kami menyadari bahwa kami tidak ingin menghabiskan sisa musim liburan, dan kemudian menikah 6 bulan kemudian.

Seperti yang Anda lihat, apakah itu online atau offline, memenuhi minat cinta potensial sebelum liburan, dapat memiliki keuntungan ketika Anda mencari ciri-ciri kepribadian tertentu. Mengingat itu, jika Anda bertemu online, Anda harus mematuhi aturan emas kencan online; memastikan Anda telah membaca profil mereka secara menyeluruh, mereka memiliki foto saat ini; habiskan waktu berkomunikasi online sebelum percakapan telepon dan bertemu di tempat umum sampai Anda merasa nyaman dengannya.

Jika semuanya berjalan dengan baik, mengapa tidak mengundang satu sama lain ke acara liburan, pertemuan keluarga, atau berbelanja bersama. Apa yang baik di sini adalah bahwa begitu orang-orang terdekat Anda melihat bagaimana Anda berinteraksi satu sama lain, mereka akan memiliki pendapat.

Selanjutnya, Anda akan dapat mengukur karakternya ketika situasi terkait hari libur tertentu muncul, seperti berikut ini:

Menjadi Andal

Pesta dan acara liburan memerlukan perencanaan, terutama ketika mencoba menyiapkan menu. Selain itu, pengaturan khusus dibuat untuk menghadiri acara-acara ini, seperti menyewa pengasuh atau membeli pakaian malam untuk pesta liburan khusus itu. Bisakah orang ini diandalkan untuk hadir bersama Anda seperti yang direncanakan?

Apakah mereka akan tiba atau siap tepat waktu? Apakah mereka akan menunjukkan penilaian yang baik dengan berpakaian yang pantas? Kecuali jika sesuatu yang dahsyat terjadi, menemukan seseorang bukanlah tidak dapat diandalkan bukanlah atribut yang Anda inginkan untuk dimiliki oleh cinta baru.

Sensitivitas terhadap Pengeluaran Liburan untuk Resesi

Resesi akan berlanjut hingga musim liburan. Meskipun demikian, orang masih ingin menikmati liburan, tetapi akan mengurangi pengeluaran untuk perayaan. Akankah orang ini puas melakukan kegiatan yang murah sebagai ganti menghabiskan pada hiburan liburan mahal? Mungkin Anda ingin menghabiskan waktu secara sukarela di tempat penampungan. Apakah mereka berempati terhadap kebutuhan orang lain dan mengagumi Anda karena melakukan apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu? Atau apakah mereka merasa Anda dapat memanfaatkan waktu Anda dengan lebih baik? Catatan: Jika Anda menjadi sukarelawan secara rutin, ini harus ada di profil Anda.

Perilaku sekitar Keluarga dan Teman

Jika Anda mengundang mereka ke pertemuan keluarga / teman liburan, apakah mereka akan menghormati dan menyenangkan? Sebagai tamu undangan, apakah mereka akan membawa hadiah untuk tuan rumah? Apakah mereka akan berinteraksi dengan keluarga dan teman Anda atau tidak berpartisipasi dalam diskusi atau berbincang-bincang? Anda sering dapat menentukan bagaimana seseorang menangani diri mereka sendiri di sekitar orang yang tidak mereka kenal, tetapi siapa yang penting bagi Anda. Juga, akankah mereka menawarkan untuk membantu pembersihan setelah makan atau membiarkan semua wanita lain melakukan pekerjaan?

Penyalahgunaan Zat

Memiliki koktail liburan adalah satu hal, namun ia dapat menggunakan liburan sebagai alasan untuk minum berlebihan, menggunakan obat-obatan terlarang atau penyalahgunaan resep pil. Anda akan ingin tahu apakah orang yang Anda habiskan waktu liburan Anda memiliki masalah minum atau narkoba.

Pemberian hadiah

Meskipun Anda baru mengenal orang ini beberapa bulan, bagaimana perasaan tentang bertukar "hadiah murah, namun bijaksana". Apakah Anda akan membahas ini sebelum Natal? Sebagai catatan, jika Anda sudah menikmati kebersamaan dengan orang tersebut, hadiah kecil harus diberikan dalam semangat musim ini.

Perawatan Anak

Kegembiraan seorang anak di sekitar liburan menambah kenikmatan kami. Bagaimana pasangan kencan Anda akan bertindak di sekitar anak-anak? Ini sering menunjukkan apakah orang tersebut menyukai anak-anak dan bersedia berinteraksi dengan mereka.

Memasak dan Memanggang Liburan

Liburan memberi orang kesempatan untuk memamerkan keterampilan memasak dan membuat kue. Wanita terkesan dengan pria yang tahu cara memasak dan pria selalu menikmati makanan buatan sendiri yang baik. Mungkin Anda punya resep liburan istimewa yang ingin Anda bagikan?

Berurusan dengan Harapan yang Tinggi

Penting untuk diingat bahwa liburan dapat menambah tekanan dan harapan bagi orang-orang untuk bahagia dan gembira sepanjang musim. Yang benar adalah, liburan juga dapat menyebabkan depresi karena berbagai alasan. Teman baru Anda mungkin kehilangan orang yang dicintai atau merasakan kemerosotan ekonomi. Jadi, jangan membuat kesalahan dengan mengharapkan orang ini menjaga semangat Anda; itu pekerjaanmu.

Akhirnya, jika Anda berdua rukun, Anda bisa menghabiskan Malam Tahun Baru bersama. Ingat pepatah bahwa dengan siapa Anda menghabiskan Malam Tahun Baru, akan menjadi orang yang Anda mulai Tahun Baru. Yah, saya tidak yakin berapa banyak pasangan yang telah memasuki Tahun Baru masih berkencan setelah menghabiskan Malam Tahun Baru bersama-sama; tapi itu bisa terjadi padamu ...... seperti yang terjadi padaku hampir 7 tahun yang lalu!

D. Barrow adalah pemilik bisnis berbasis rumah kecil, pemasar online dan penulis. Memiliki latar belakang profesional di bidang pendidikan, analisis bisnis dan analisis keuangan perusahaan. Suka menulis, bekerja online, dan menemukan teknologi baru. Juga, memiliki pengalaman bertahun-tahun dengan kencan online termasuk keberhasilan kencan online.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Medan Zoo One Of Medan Interesting Place To Visit